Friday, May 23, 2014

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia – Toyota SEO Awards 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia – Merupakan sebuah kata kunci yang menjadi terget bidikan dan perebutkan seluruh insan pecinta SEO kali ini yang diadakan oleh PT. Toyota. Sebuah perhelatan kontes SEO sekaligus penghargaan khususnya terhadap dunia SEO Indonesia, tepatnya dengan tajuk Toyota SEO Awards 2010.

Toyota memang bisa dikatakan salah satu mobil keluarga ideal terbaik Indonesia untuk pilihan Anda yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga tersayang. Selain banyak pilihan, brand Toyota telah berkibar lama di pasar lokal sehingga mengenai kualitas sudah tidak perlu dipertanyakan.

Dalam kontes SEO kali ini nampaknya PT. Toyota memberikan perhatian tersendiri bagi dunia SEO Indonesia, apalagi sebelumnya tidak sedikit dari berbagai pihak yang telah menyelenggarakan kontes ini terlebih dahulu, mulai dari personal sampai corporate. Hadiahnya pun tidak main-main, dari yang jutaan hingga puluhan juta.

Ini menunjukkan dunia SEO Indonesia berkembang begitu pesat dan Toyota sebagai brand besar dalam Industri mobil Indonesia tak salah menaruh perhatian pada SEO Indonesia ini. Dan dengan membidik keyword “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” seolah semakin mengukuhkan positioning mereka di dunia internet bahwa Toyota memang mobil ideal untuk keluarga Indonesia. Apalagi sebelum-sebelumnya mereka banyak menyuarakan tagline yang hampir setara.

This entry was posted on Tuesday, October 5th, 2010 at 10:45 pm and is filed under Kontes SEO. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.


Sumber, diklikkanan

No comments:

Post a Comment